Sudah hampir satu tahun lebih saya mempelajari Ilmu Hipnosis secara resmi, walaupun sudah dari umur 14 tahun saya tertarik dan mempelajari ilmu ini dikarena kondisi dan beberapa kejadian yang saya alami dalam hidup. Saya tahu membicarakan topik ini mungkin akan membuat sebagian orang tidak nyaman dan mungkin akan melakukan CAP jelek kepada saya, Tapi saya menganggap ini semua sebagai bagian dari mempelajari hakikat hidup dan turut membantu hidup manusia. Sekali lagi jika anda tidak nyaman, jangan melanjutkan membaca artikel ini. Informasi ini hanya boleh dibaca bagi anda yang sudah siap. Jika anda siap, silahkan baca hingga selesai sebelum mengambil kesimpulan.

Bagi sebagian orang akan dengan mudah percaya bahwa mahluk halus bisa melakukan kejahatan terhadap manusia, termasuk hal hal ghaib lainnya. Setelah saya mempelajari ilmu hipnosis saya semakin dekat dengan ilmu sihir karena sejatinya Ilmu hipnosis adalah bagian atau ilmu sihir itu sendiri. Pembahasan akan hal ini mungkin sangat sensitif bagi sebagian orang, tapi cobalah berfikir sejenak. Bagaimana mungkin kita bisa mengalahkan musuh yang menggunakan ilmu bela diri, jika kita tidak mengerti atau mempelajari ilmu bela diri, atau bagaimana mengalahkan hacker jika kita tidak mengerti ilmu keamanan jaringan komputer.

Disini saya akan bersikap bijak dengan berkata dan tetap setuju bahwa mempelajari ilmu sihir adalah terlarang dalam agama. Tapi menurut saya, untuk memerangi hal ini atau membantu orang yang terkena efek sihir, maka saya harus mengerti secara teori maupun praktiknya. Pada artikel ini kita tidak akan membicarakan Ilmu sihir yang sesungguhkan melainkan hanya berfokus pada Ilmu Hipnosis saja, karena ada banyak aliran ilmu sihir dan sangat berbahaya jika diketahui oleh yang kurang ilmu agama.

Percayalah, bahwa penyihir/Dukun adalah memang benar “orang pintar”, ya karena memang mereka benar Pintar ngibul dan juga pintar ilmu lainnya. Misalnya ada Dukun yang sebenarnya dia adalah ahli dalam Ilmu Herbal(Herbalist), ada juga dukun yang ahli dalam Ilmu Kimia(Alchemist). Pada umum nya Penyihir juga ahli dalam ilmu sulap, Hampir semua yang dipertontonkan adalah trik agar anda terhipnotis dan semua sugesti yang diberikan masuk ke alam bawah sadar anda.

Semua yang magic akan menjadi Logic jika kita mengetahui trik dan ilmu-nya secara ilmiah. Saya akan berikan contoh :

FENOMENA KESURUPAN, Yang sebenarnya terjadi adalah orang tersebut mengalami kondisi abreaksi ketika sedang trance, atau yang disebut gangguan mental karena trauma yang mendalam sehingga memunculkan reaksi yang tidak terkendalikan seperti menangis, tertawa, mencakar, berteriak dan gejala lainnya seperti kesurupan. Cara mengatasinya adalah dengan tidak menyentuhnya(jika memungkinkan), lalu memberikan sugesti ketenangan seperti “lupakan apa yang sedang terjadi saat ini, dan anda mulai merasakan ketenangan dan kedamaian” ulangi terus menerus hingga orang yang kesurupan ini kembali sadar dan tenang. Untuk beberapa kasus, saya pernah menggunakan metode percakapan seperti seakan akan sedang berbicara dengan Jin lalu membuat perjanjian dan terakhir bisa dilakukan shock termination dengan kuat seperti “KELUAR” atau “SADAR”

SUSUK, Yang sebenarnya terjadi adalah Penyihir/Dukun menggunakan Prinsip psikologi dimana dia harus memberikan sebuah sugesti kuat dan syarat untuk sugesti tersebut, Misalnya seperti ini, Kamu akan menjadi cantik dan memiliki daya tarik yang kuat, tapi kamu tidak boleh memakan buah salak agar susuk ini tidak membunuh kamu. Apa yang sebenarnya terjadi ? Pasien/suyet/korban akan percaya sugesti yang diberikan oleh si Dukun, sehingga dia akan menjadi lebih percaya diri, dan hal hal positif lainnya. Hal ini hampir sama seperti orang tua yang menyuruh anaknya belajar dan tidak bermain agar naik kelas dan mendapatkan hadiah motor.

Dan masih banyak hal lainnya yang bisa dijelaskan secara Ilmiah, dan semua mendasar atau menggunakan ilmu hipnosis dan sugesti alam bawah sadar. Sebenarnya masih ada banyak ilmu ilmu lain yang tidak bisa saya jelaskan secara umum karena bisa disalahgunakan seperti pada sihir aliran murni. Semua trik dan metode sihir bisa dijelaskan secara Ilmiah termasuk santet dan pelet sekalipun. Dengan anda mempercayai bahwa Allah SWT merupakan pelindung anda dan tidak mungkin ada kekuatan yang bisa mencelakakan anda tanpa seizin Allah SWT, maka ini adalah modal utama anda untuk mendapatkan perlindungan.

Pada artikel selanjutnya saya akan menjelaskan lebih lanjut mengenai Hipnosis dan Trik sihir lainnya. Janganlah anda mempercayai Dukun/Penyihir, karena anda akan menjadi syirik, dan syirik adalah dosa yang tidak bisa diampuni. Islam turun untuk meluruskan tauhid, yaitu tiada tuhan selain Allah. Kita meminta semuanya kepada Allah, bukan selain kepadanya, baik itu kekayaan, kecantikan, serta hal hal lainnya.

Jika ada anggota keluarga anda yang membutuhkan bantuan, silahkan hubungi saya di 081218222680, Insyaallah akan saya bantu secara ilmiah(saya bukan dukun) dan islami(saya bukan ustadz)