Banyak dari kita mengeluh bahwa doanya tidak terkabul, atau bahkan lebih parahnya tidak percaya doa akan terkabul. Ada juga yang yakin doanya pasti tidak akan terkabul karena merasa dirinya masih buruk dan kurang dekat dengan tuhan.

Kabar gembira bagi anda semua, Mau doa anda dikabulkan ? PASTI dikabulkan ! garansi 100% uang kembali jika tidak terkabulkan. Mau tau caranya ? simak baik-baik :)

Sebenarnya tidak ada doa maupun lintasan atau getaran hati yang tidak terkabulkan. Namun terkabulnya sebuah doa itu berbeda-beda.

Untuk selanjutnya akan kita gunakan contoh buah Durian, misalnya anda tiba-tiba ingin makan durian malam ini. (perlu di ingat bahwa ini belum doa, baru ingin saja)

Waktu

  1. Langsung terkabul, ya anda ingin makan durian, dan saat itu juga tiba-tiba misalnya ada sanak saudara atau tetangga yang memberikan durian untuk anda pada saat itu juga. Tidak pakai lama, tidak pakai nunggu apa yang anda inginkan terwujud. Ini mungkin yang paling diinginkan oleh semua orang, dan cukup beruntung bagi siapa saja yang keinginan dan doanya langsung terwujud.
  2. Diundur, ketika anda ingin makan durian malam ini, namun lusa anda baru bisa mencicipi apa yang anda inginkan. Ini adalah jenis yang terundur, tidak saat itu juga namun membutuhkan waktu, biasanya manusia ketika meminta sesuatu dia akan cenderung mudah lupa dan sudah pesimis bahwa hal tersebut akan dikabulkan, bisa besok, lusa, minggu depan, atau tahun depan, tapi yang pasti adalah pasti terkabul.

Wujud

  1. Digantikan, anda ingin durian, namun ternyata yang anda dapatkan adalah nangka, ya mirip-mirip tapi apa yang anda inginkan tetep terkabul. pernahkan anda mengalaminya ?
  2. Buang Bala(musibah), misalnya anda tidak jadi kecelakaan, terselamatkan dari musibah, dll. sering kali ketika kita meminta sesuatu, Allah SWT menggantikannya dengan hal ini, dimana jauh lebih berharga dibanding 3 hal diatas jika anda sadari :)

Dimensi

  1. Surga, keinginan anda tetap dan pasti dikabulkan, namun di surga, bukan didunia. loch kenapa ? kan minta di dunia, tapi kenapa di beri disurga ? jawabannya simple, tidak semua yang anda inginkan itu baik untuk anda didunia, sehingga Allah SWT lebih tahu mana yang terbaik untuk anda. Lagian durian di dunia sama di surga pasti beda kan rasanya.

Ok Jadi mulai sekarang YAKINLAH bahwa doa dan keinginan anda PASTI terkabulkan, hanya perihal waktu, wujud dan dimensi saja. Contoh diatas baru ingin durian saja yah, bayangkan bila anda berdoa khusyu’ sambil solat dan bahkan menangis agar terkabul, masa iya tidak terkabulkan. satu lagi, sesungguhnya Allah akan mengikuti perasangka hambanya, jika anda yakin doa anda pasti terkabul, maka Allah pasti akan mengabulkannya.